About

A day in the life. Ini satu judul lagu milik the Beatles. Dimuat dalam album Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band tahun 1967. Lagu ini bercerita tentang sebuah hari dengan beragam peristiwa yang terjadi di dalamnya. Dianggap sebagai salah satu lagu terbaik the Beatles. Saya bukan penggemar fanatik, tapi saya suka lagu ini.

Jelang berangkat ke Amerika pertengahan 2014, beberapa teman menganjurkan saya bikin blog. Untuk merekam beragam peristiwa, juga suka duka, selama sekolah di Amerika. Saya cuma mengiyakan. Baru Summer 2015, setahun setelah di Amerika saya berkesempatan ngeblog. Libur sedikit panjang. Beban kuliah sudah berkurang.

Blog ini sudah lama ada. Posting pertama saya tercatat 9 Juli 2010. Tapi sejak itu mati suri. Tak pernah saya isi dan otak-atik. Biasa, keinginan menggebu, tapi semangat kurang. Belakangan saya kepikiran. Barangkali blog ini bisa jadi alternatif menulis lagi kisah sehari-hari. Itu kebiasaan sejak SMP, tapi sudah bertahun-tahun saya tinggalkan.

Seperti judul lagu the Beatles itu, blog ini untuk mencatat keseharian. Semacam rekaman untuk the good old days. Terima kasih sudah berkunjung. Salam hangat.

Testriono

Silakan kunjungi juga:

  1. Artikel di Media
  2. Facebook
  3. Twitter
  4. Academia
  5. Linkedin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s